Panit II Binmas Dan Da'i Kamtibmas Sampaikan Pesan Moral

Rabu, 28 Maret 2018 - 14:24:20 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Wujud nyata kepedulian aparat penegak hukum dalam hal ini Polsek Kandis bersama Da'i Kamtibmas Polsek Kandis dalam upaya menyampaikan pesan-pesan moral dan agama selau dilaksanakan di sejumlah masjid yang ada di wilayah Kecamatan Kandis.

 

Seperti yang dilakukan pada Selasa sore (27/3) di masjid Al-Hidayah Pondok PKS Perkebunan Sam-Sam. Dimana usai melaksanakan shalat Maghrib, Kapolsek Kandis melalui Panit II Binmas Aiptu Wandri Dodi bersama para Da'i Kamtibmas Polsek Kandis.

 


"Kita bersama para Da'i Kamtibmas Polsek Kandis dalam hal ini menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat. Seperti pesan karlahut, dimana kita meminta kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan. Selain itu terkait akan kenakalan remaja yang saat ini menyita perhatian kita serta pesan-pesan lainnya,"kata Aiptu Wandri Dodi kepada media ini.

 

 

Masih menurut Aiptu Wandri Dodi lagi, kedepannya program yang sudah berlangsung bak ini akan terus ditingkatkan. 

 


"Melalui momentum ini dan bersama para Da'i Kamtibmas Polsek Kandis banyak pesan-pesan Kamtibmas yang kita sampaikan. Dan kita berharap masyarakat bisa mencerna dengan baik sehingga kita bisa mewujudkan Kamtibmas yang baik dan kondusif secara bersama,"tambahnya.

 


Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai penceramah adalah Azhar Siregar. Da'i Kamtibmas Polsek Kandis sendiri didalamnya terdiri dari sejumlah ustadz dan juga penceramah yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Bekerja sama dengan pihak Polsek Kandis, Da'i Kamtibmas menyampaikan pesan-pesan positif dan agamis ditengah dan berbagai kesempatan.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex