PT Ivo Mas Tunggal Lakukan Konsultasi Publik Peremajaan Sawit Rakyat

Selasa, 27 Maret 2018 - 19:36:42 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Komitmen pihak perusahaan PT Ivo Mas Tunggal terhadap peremajaan sawit rakyat bukan hanya sebuah asumsi saja, namun dibuktikan dengan komitmen yang jelas dan tegas untuk mencapai apa yang menjadi tujuan tersebut. Inilah bentuk dari sebuah kepedulian serta komitmen yang kuat demi kesejahteraan perkebunan masyarakat.

 

Untuk itu, pada Selasa pagi (27/3) bertempat di aula kantor Penghulu Kampung Adat Sakai Libo Jaya, dilakukan konsultasi terkait komitmen tersebut.  Hadir dalam acara tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Danramil Kandis Kapten Imam Karmani, Lurah Kandis Kota Wendi S.Sos, RC PT Ivo Mas Tunggal Siak Septianus Harianja, Estate Manager Libo Agus Suharto, Estate Manager Sei Rokan Zam-zam, pihak kampung adat Sakai Libo Jaya.

 

 

"Tujuan acara ini adalah untuk membantu pengembangan konsultasi publik terhadap peremajaan sawit masyarakat. Dan kita berharap kedepannya, pihak perusahaan akan melakukan koordinasi serupa. Inilah tujuan acara ini digelar,"kata RC PT Ivo Mas Tunggal Siak kepada media ini.

 

Menanggapi acara tersebut, Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM mengharapkan program ini akan berkelanjutan. 

 

"Ini sebuah program yang baik menurut kita yang dilakukan oleh perusahaan terhadap masyarakat. Semoga kedepannya program ini dilaksanakan secara kontinyu sawit masyarakat akan sehat dan tumbuh lebih baik seperti sawit perusahaan, itu harapan kita,"ujarnya.

 


Selain panitia acara ini adalah David Sembiring. Acara yang berlangsung selama dua jam lebih ini berakhir dengan foto bersama. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex