Bakti Sosial Partai Golkar Rehap Rumah, Ibu Rosmiati Ucap Terimakasih Pada Kader Golkar

Sabtu, 06 Februari 2021 - 17:18:10 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Tak terkecuali Keluarga Besar Partai Golkar yang ada di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Partai berlambang pohon beringin ini turut mengambil bagian demi membantu Rosmiati (52), warga RT. 06 RW. 03, Dusun II Pincuran Gading Desa Koto Mesjid, Kecamatan Xlll Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

 

Bu Rosmiati yang ditemui oleh media catatanriau.com  nampak merasa terharu, tak banyak memberikan komentar, dengan mata yang berkaca- kaca  adanya bantuan rumah tersebut.

 

Dalam bantuan Tersebut, senyum Rosmiati dan rasa haru begitu tergambar di raut wajahnya.

 

Saya sangat terima kasih kepada Bapak Repol dan Bersama Kader Golkar keluarga besar Partai Golkar yang sudah memberikan bantuan Bedah Rumah kepada keluarga saya,
Sebagai masyarakat kecil. Syukur Alhamdulillah, bantuan ini sangat berarti untuk kami yang sedang dalam kesulitan,” ujar Rosmiati.

 


Repol, Ketua Partai Golkar,Saat di wawancara wartawan,Sabtu (06/02/2021) mengenai rumah bu Rosmiati ini begitu kami melakukan pengecekan ternyata memang sudah sangat memprihatinkan, dan kita langsung eksekusi.

 

dan kami inisiatif untuk membantu.awalnya kami memang ingin mencor lantai rumah kemudian ganti atap buat teras dan kami setuju membangun yang baru tapi jangan sampai nanti pondasi siap tapi rumah tak dibantu oleh keluarganya,ucapnya.

 

tapi kita siap berkomunikasi dengan pihak keluarga kapan ini dinaikkan batanya, dan kita akan kembali untuk membantu.

 

kegiatan ini adalah bagian upaya kami kader Partai dalam berpartisipasi membantu Dengan cara Swadaya dengan cara bergotong royong,Tutupnya.(Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex