Bravo! Jajaran Polsek Tapung Himbau Masyarakat Taat Prokes & Bagikan Masker Ke Pengunjung Pasar SP 1

Rabu, 03 Februari 2021 - 13:32:33 WIB
Share Tweet Google +


 KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Ditengah pandemi Covid-19 Jajaran Polsek Tapung Giat Himbau Masyarakat agar taat protokol kesehatan (Prokes).

 

Rabu 3 februari 2021 jajaran polsek tapung lakukan pemantauan di pasar desa petapahan jaya, kec.tapung kabupaten kampar Riau, "Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Para Kanit, Panit dan Anggotanya membagikan Masker kepada pengunjung dan pedagang  sebanyak 200 buah.

 

Berikut Laporan polsek tapung kepada kapolres Kampar 

Yth Kapolres Kampar

Dari : Kapolsek Tapung

Perihal : Pembagian Masker dan Memberikan Himbauan tentang  Adaptasi Kebiasaan Baru  (Pendisiplinan Masyarakat) oleh Kapolsek Tapung beserta anggota.

 

 

Pada hari Rabu tanggal 03 Februari 2021 sekira pukul 09.00 wib bertempat di pasar pagi SP I Desa Petapahan Jaya Kecamatan Tapung telah dilaksanakan Pembagian Masker dan Memberikan Himbauan tentang Adaptasi Kebiasaan Baru  (Pendisiplinan Masyarakat) oleh Kapolsek Tapung di dampingi Kanit Binmas AKP Alizar, Panit I Reskrim Iptu Lambok Hendriko Pakpahan.SH, Panit Sabhara Iptu Tarmizi, Panit Lantas Iptu Rusman , Ps. Panit I Intelkam Aiptu Amit Elpian dan Personil Polsek Tapung.

 

Adapun pembagian masker diberikan kepada masyarakat yang sedang berbelanja kepasar pagi Sp I serta kepada para pedagang yang sedang berjualan. Untuk jumlah masker yang di bagikan oleh Polsek Tapung sebanyak 200 buah.

 

A. WAKTU :

 

Pada Hari Rabu tanggal 03 Februari 2021, Jam 09.00 wib s/d 10.00 wib .

B. PELAKSANA :

 

1. Polsek Tapung : 10 ( Sepuluh ) personil yang di pimpin oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno.

 

C. HASIL KEGIATAN

 

- Memberikan Masker, Himbauan dan Pendisiplinan Kepada masyarakat di pasar pagi SP I Desa Petapahan Jaya tentang " ADAPTASI KEBIASAAN BARU ", serta mematuhi Protokol Kesehatan (Gunakan Masker, Jaga Jarak, Selalu Cuci Tangan Pakai Sabun/ Handsanitizer.), agar dapat mengantisipasi penyebaran Covid - 19 di Wilkum Polsek Tapung.

 

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif.

 


*Dumm Kapolsek Tapung kirim*
Tembusan :
1. Wakapolres Kampar 
2. Kabag Ops Polres Kampar 
3. Para Kasat Fung

 


Kepada Taem media Gabungan/Group Cyber Nasional saat di waancarai  kapolsek tapung  Kompol, Sumarno menyampaikan agar  pengunjung dan pedagang di pasar petapahan jaya SP 1 mematuhi peraturan protokol kesehatan (prokes) ujarnya.

 

Ia menambahkan dengan patuhnya masyarakat pada protokol kesehatan swmoga Virus Corona (covid-19) dapat hilang di wilayah kita ini.tutupnya.(*)



(lp berita- media online gabungan/Group Cyber nasional)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex