PT Ivo Mas Tunggal Palapa Bantu Pengembangan Usaha Masyarakat

Sabtu, 24 Maret 2018 - 10:47:11 WIB
Share Tweet Google +

 

KANDIS-Kejelian perusahaan PT Ivo Mas Tunggal dalam hal ini PT Ivo Mas Tunggal Palapa dalam usaha membantu usaha masyarakat diwujudkan dengan nyata. Seperti yang dilakukan pada Jumat Siang (23/3), dimana Estate Manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa Dwi Nugroho Adi memberikan peralatan produksi terhadap usaha permen santan kelapa Cap "Mawar" milk Megang Sebangun di Kelurahan Simpang Belutu.

 


Penyerahan peralatan produksi ini disaksikan juga oleh Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE, staf Kecamatan Kandis dan juga salah satu tokoh masyarakat yaitu Sabar DH Sinaga.

 


"Pada hari ini kita memberikan banyak peralatan produksi untuk usaha permen santan kelapa Cap "Mawar". Kita perusahaan berharap dengan adanya bantuan ini, usaha mikro in bisa berkembang dengan baik,"kata Estate Manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa Dwi Nugroho Adi kepada Media ini.

 


Sementara itu, menurut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM yang didampingi oleh Lurah Simpang Belutu Nurfa Octalita SE mengatakan dengan bantuan yang diberikan, bisa meningkatkan hasil produksi.

 

"Kita dari pemerintah Kecamatan Kandis dalam hal ini berterima kasih kepada perusahaan yang telah membantu usaha warga kami pak Megang Sebangun. Usaha mikro seperti ini perlu kita dukung, agar ia bisa tumbuh lebih baik. Dan diharapkan perusahaan akan tetap membantu UKM seperti ini"ujarnya.

 


Komitmen PT Ivo Mas Tunggal seperti ini sejatinya bagian dari peran serta perusahaan untuk masyarakat. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan tingkat produksi sebuah usaha bisa jauh berkembang lebih baik.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex