Kondisi truk tangki pengangkut CPO pasca kecelakaan dan saat akan proses evakuasi

Tragis! Sopir Truk CPO Terjepit Setelah Seruduk Container di KM 4 Duri

Sabtu, 21 November 2020 - 14:43:35 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kembali terjadi Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) pada Sabtu (21/11/2020) siang, di Jalan Lintas Duri - Dumai tepatnya KM 4 Kulim, Kecamatan Bahtin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

 

Kecelakaan tragis tersebut melibatkan Satu unit Truck Tangki CPO yang menghantam bagian belakang Truk Container.

 

Dari keterangan salah seorang warga yang ditemui di tempat kejadian mengatakan.

 

"Truk tangki menabrak ekor Container, kabin truk CPO itu ringsek parah," kata Rudi, seorang warga di lokasi itu.

 

Ia menyebut hantaman kedua truk itu cukup keras, sang sopir truk CPO pun menjerit histeris lantaran terjepit di dalam kabin yang ringsek.

 

"Sopir (truk CPO) terjepit, sempat menjerit kesakitan dan minta tolong. Tapi langsung dievakuasi, sudah di tarik keluar," ungkapnya.

 

Kecelakaan tersebut membuat arus lalulintas di seputar TKP kecelakaan sedikit terganggu, Kemacetan sempat terjadi akibat banyak warga yang datang menyaksikan peristiwa kecelakaan yang terjadi tepat didepan Kantor IPK itu.

 

Belum diketahui secara pasti kondisi sopir truk CPO yang sempat terjepit dalam kabin yang ringsek. Meski demikian, tindak pertolongan langsung dilaksanakan oleh warga sekitar.

 

Mengamankan situasi di lapangan, jajaran kepolisian dari Satlantas Polres Bengkalis langsung terjun ke lokasi. Penguraian kemacetan di lokasi itu langsung dilakukan, sementara kedua kendaraan berat yang terlibat laka lantas itu langsung dievakuasi.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex