Panit 1 Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul didampingi sejumlah personel saat menyerahkan masker kepada salah seorang pengendara motor di Minas

Hari Ke 5 Ops Zebra Lancang Kuning 2020, Satlantas Polres Siak Bagikan Masker & Edukasi Pengendara

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:42:48 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Jumat (30/10/2020). Dihari yang kelima sejak dilaksanakannya giat operasi Zebra Lancang Kuning tahun 2020, yakni dimulai pada tanggal 26 Oktober kemarin hingga 8 November 2020 mendatang. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak melalui Unit Lantas Polsek Minas dalam kesempatan ini selain melakukan usaha untuk menekan lakalantas dan mengedukasi pengendara agar tertib berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara, mereka juga melakukan giat simpatik dengan membagikan sejumlah masker kepada para pengendara.


Pada hari Kelima ini, Unit Lantas Polsek Minas menggelar Oprasi Zebra Lancang Kuning di Kilometer 01 Jalan Lintas Minas-Perawang, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 


Hal itu diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Siak AKP Rosna Meilani SIK melalui Panit 1 Lantas Polsek Minas Ipda Syafrul kepada wartawan media ini, Juma't (30/10/2020) petang.

 

Menurutnya, di hari yang kelima operasi zebra ini, Unit Lantas Polsek Minas mereka fokus kepada sosialisasi tertib berlalulintas. Disamping itu, lanjut Ipda Syafrul, pihaknya juga mengedukasi pengendara untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.


“Dalam pelaksanaan operasi zebra lancang kuning 2020 ini, kami juga mengedukasi pengendara untuk memakai masker, jadi jika kita temukan ada pengendara yang tidak memakai masker kita sarankan untuk memakai masker, itu demi mencegah penularan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Minas dan umumnya Kabupaten Siak," jelasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex