Senyum Merekah Dan Lambaian Tangan Danrem 031/WB, Hantarkan Kesuksesan Pelantikan Dewan Dakwah Dan Pemuda Dewan Dakwah Kampar.

Senyum Merekah & Lambaian Tangan Danrem 031/WB, Hantarkan Kesuksesan Pelantikan Dewan Dakwah Kampar

Jumat, 30 Oktober 2020 - 17:17:10 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Senyum merekah dan lambaian tangan dari Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima  Brigadir Jenderal TNI Moch Syech Ismed S.E, M.Han, hantarkan kesuksesan acara Pelantikan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kabupaten Kampar Masa Bhakti 2019-20204 dan Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kab. Kampar masa Bahkti 2020-2024, hari kamis kemaren (29/10/2020), di Bali Bupati Kampar.

 

Dalam arahannya Syech Ismed mengaku bangga menjadi bagian dari acara Pelantikan DDII dan PDD Kampar ini. “Saya lihat disini banyak pemuda yang masih enerjik dan memiliki semangat yang tinggi, tentunya ini jadi keuntungan bagi penyebaran Syi'ar Islam dan saya juga merasa bangga dapat menjadi bagian dalam kesempatan pelantikan ini," ucapnya.

 

Lebih lanjut Danrem mengatakan, Jika pelantikan ini dilaksanakan pada bulan maret dan diundur lagi bulan april lalu akibat wabah Covid-19, mungkin saya tak ada disini. Tapi Allah berkehendak lain, Pelantikan ini dizinkan oleh Allah Swt pada hari ini, dan saya Alhamdulillah diudang oleh Panitia Pelaksana dan bisa datang ke Negeri Kampar Serambi Mekkanya Provinsi Riau ini.

 

Syeh Ismed yang lahir di Pekanbaru, tanggal 21 Maret 1970, AKMIL 1993 K3 ini, juga bercerita tentang kisahnya yang pernah menjadi Danyon 132/Bima Sakti yang berada di Kecamatan Salo. Beliau juga menyampaikan, melalui Dewan Dakwah ini kita bangun negara, bela negara sehingga kita dapat mengatasi hal-hal yang nantinya dapat menggangu kestabilan negara kita, sehingga dengan adanya wadah seperti ini kita berharap kedepannya pendidikan tentang pemahaman dalam beragama  dapat lebih tersampaikan dengan luas, tegasnya.

 

Untuk diketahui juga pengurus DDII Kab. Kampar masa Bhakti 2019-2024 yang dilantik hari tersebut adalah Ketua Umum Samsul Bahri SAg MPd, Sekum Muhklis SPdI, dan Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST. Sedangan Pengurus PDD Kampar Masa Bhakti 2020-2024 yang dilatik adalah Ketum Gustika Rahman SPdI, Sekum Yendri Wahyudi SE,MM dan Bendahara Umum Hendri Kusnedi SE.

 

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Provinsi Riau H Rustam Effendi MA, Bupati Kampar yang diwakili Sekda Kampar Drs H Yusri MSi, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S.Sos, MIPol, Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid S.IK, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Riska Widiana SH MH, Kejari Kampar yang diwakili Kasi Intel, Kadis PMD Dukcapil Riau Yurnalis S.Sos MSi, Kakan Kemenag Kampar Drs H Alfian MAg, Sekum MUI Kampar Dr H Johar Arifin Lc MA dan undangan lainnya. (Ocu Bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex