Peringati Sumpah Pemuda, HIPMAWAN & Relawan Pantau Bagi-bagi Masker & Brosur Pilkada Damai

Rabu, 28 Oktober 2020 - 20:09:41 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Bersempenaan hari sumpah pemuda ke-92 tahun Hipmawan Pekanbaru bersama relawan pantau bagi-bagi Masker dan penyebaran brosur pilkada damai  terkait larangan-larangan dalam pilkada. Kegiatan ini dilakukan di kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/10/2020).

 

Dorry Armadi selaku ketua umum Hipmawan menyampaikan, "dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-92 tahun kami mahasiswa kabupaten Pelalawan melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan brosur wujud nyata kami hadir di masyarakat untuk memahamkan masyarakat untuk berperan aktif dalam menolak kecurangan, many politik, keikutsertaan ASN dan kegaduhan dalam pilkada. Dengan semangat sumpah pemuda kita mengisi kegiatan positif untuk mengingatkan jasa-jasa para pemuda yang berjuang yang menyatakan sumpah pemuda pada tahun 1928." Katanya.

 

Sementara itu M. firdaus selaku koordinator relawan pantau Kabupaten Pelalawan juga menyampaikan, "dengan adanya kegiatan ini semoga mahasiswa bisa lebih berperan aktif dalam kegiatan mahasiswa salah satunya yang dilakukan oleh Hipmawan, harapan mahasiswa ikut serta dalam pengawasan partisipatif pilkada damai di Kabupaten Pelalawan." Tukasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex