Komunitas Siti Hajar Berdakwah Memberi Santunan Anak Yatim

Selasa, 27 Oktober 2020 - 18:45:24 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Selasa 27/10/2020.Komunitas Siti Hajar Berdakwah yang di Ketuai Hj.Rosmanidar memberi santunan anak yatim,Komunitas Siti Hajar Berdakwah ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro Kota Dumai.

 

Dalam acara ini Komunitas Siti Hajar Berdakwah di ikuti seluruh anggotanya,dalam hal yang seperti ini adalah salah satu contoh untuk berbagi sesema,kita harapkan komunitas atau pun perkumpulan yang lain dapat melakukan kegiatan ini.

 

Dalam acara ini Ketua Komunitas Siti Hajar Berdakwah  menyampaikan keawak media,"Kami berbagi rezki dengan anak yatim dan makan bersama dengan sunahNya,SunahNya adalah makan beradap adapan walaupun sedikit kita makan semuanya."Ucapnya.

 

Lanjutnya,"Santunan yang kita berikan sedikit dari rezeki kita di Komunitas Siti Hajar Berdakwah,adapun jumlah anak yatim yang kita berikan 60 orang,anak yatim ini kita ambil setiap kelurahan 2 orang."Ungkapnya.

 

Dengan terlaksananya acara ini Komunitas Siti Hajar Berdakwah merasa bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim dan acara ini berjalan dengan lancar.

 

Dan kita Berharap untuk berikutnya akan dilaksanakan lagi acara yang serupa,agar masyarakat yang tidak mampu khususnya anak yatim dapat diperhatikan.***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex