Calon Bupati Siak Drs H Alfedri Nomor Urut 2 bersama Amrizal Ketua Keluarga Besar Solok Sakato SAH Kecamatan Tualang beserta sejumlah pengurus lainnya

Masyarakat Solok Sumbar di Tualang Ikrar Dukung & Siap Menangkan Petahana SAH Nomor 2 Alfedri-Husni

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 02:56:07 WIB
Share Tweet Google +


SIAK, CATATANRIAU.COM | Masyarakat asal Solok Sumatera Barat (Sumbar) yang berada di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, dengan yakin dan pasti mereka menyatakan sikap untuk mendukung secara penuh sang petahana pada pilkada serentak 09 Desember 2020 mendatang, yakni Pasangan Calon (Paslon) Bupati Siak Nomor Urut 2 Drs H Alfedri MSi dan H Husni Merza BBA MM menjadi Pasangan Calon Bupati pilihannya.

 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Keluarga Besar Solok Sekato SAH Amrizal, bersama masyarakat yang tergabung dalam paguyuban tersebut di gedung sekretariat Solok Sakato SAH tepatnya di Jalan  SMA, Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Jum'at (23/10/2020) sekira pukul 11.30 WIB siang kemarin.

 

Calon Bupati Siak Drs H Alfedri, ia pun terlihat sangat mengapresiasi dukungan tersebut. Dirinya menyambut baik dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan terhadapnya dan pasangannya H Husni Merza BBA MM. H Alfedri ia pun mengaku senang dirinya diangakat menjadi bapaknya orang Solok dan beliau berjanji memperhatikan orang Solok khususnya yang ada di Kecamatan Tualang.

 

“Terimakasih banyak atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan oleh warga Solok Sekato SAH kepada kami. Semoga kami amanah. Dan kiranya mari kita bersama melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan. Dan kita ingat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang agar kiranya turut serta mendukung dengan memilih nomor urut 2 yakni Alfedri dan Husni Merza,” ujar Alfedri.

 

Sementara itu Amrizal selaku Ketua Keluarga Besar Solok Sekato SAH dalam kesempatan itu diapun menyampaikan bahwa Drs H Alfedri MSi dinyatakan telah diangkat oleh Ninik Mamak Solok Sakato SAH sebagai bapak orang Solok khususnya di Kabupaten Siak, maka dari itu kata dia pihaknya pun meminta agar kiranya seorang bapak sudah sepatutnya memperhatikan anak-anaknya begitupun sebaliknya.

 

"Kami yang terdiri dari ninik mamak, serta segenap pengurus maupun warga masyarakat yang tergabung dalam Keluarga Besar Solok Sakato SAH, menyatakan sikap, dengan sesungguhnya mendukung dan siap memenangkan Alfedri-Husni pada Pilkada Siak 09 Desember 2020 mendatang," ujar Amrizal.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex