Polres Rohul Melakukan Sholat Subuh Sekaligus Silaturahmi Dengan Jamaah

Rabu, 21 Oktober 2020 - 09:55:08 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Rokan Hulu, Kapolres melakukan giat safari sholat subuh berjamaah sekaligus bersilaturahmi dengan para jamaah Masjid Al-Mukminin Dusun Simpang Tiga Desa Rambah Tengah Hilir Kec. Rambah Kab. Rokan Hulu Rabu 21/10/2020 Pukul 04.50 Wib.

 

Setelah mengadakan sholat subuh berjamaah, Kapolres Rohul AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, memberikan kata sambutannya terkait situasi kita saat ini yang masih adanya penyebaran Covid-19.

 

"Dalam kehidupan kita sehari-sehari kita harus tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan cara Memakai masker bila keluar rumah, Menghindari kerumunan massa, Mencuci tangan dengan sabun." Kata Kapolres.

 

Kapolres juga memberikan arahan kepada jamaah agar selalu memantau anak-anaknya yang masih remaja agar tidak mengikuti yang mengakibatkan kenakalan  remaja.

 

"Begitu juga kepada anak-anak kita yang masih remaja perlu untuk kita perhatikan dan jangan memberikan izin untuk membawa kendaraan sendiri yang nantinya bisa bergabung dengan geng motor dan mengakibatkan kenakalan remaja di jalanan." Imbuh Kapolres.

 

Di akhir kata sambutannya Kapolres Rohul juga berharap untuk sama-sama menjaga Harkamtibas dan menjaga Putra-putri kita jauh dari Narkoba.

 

"Kita juga perlu untuk sama-sama menjaga Harkamtibnas ditengah-tengah masyarakat supaya terciptanya situasi aman dan kondusif apa lagi jelang Pilkada ini dan mari sama-sama kita berantas yang namanya narkoba terutama menjaga anak-anak kita supaya menjauhi yang namanya narkoba." Ucap Kapolres.


Hadir dalam giat sholat subuh kali ini, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.I.K,MH, Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag OPS Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, AMK, Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi, Kasat Sabhara Polres Rokan Hulu AKP KAMSIR, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Tahti Polres Rokan Hulu IPTU Awaluddin, Kanit Regident Polres Rokan Hulu Iptu Efendi Lupino,
Personil Polres Rokan Hulu, Jemaah Masjid.

 

Melalui Rilis Humas Polres Rohul IPDA Totok Nurdianto SH, Giat Berjalan Dengan Baik dan Lancar, Kegiatan Selesai Sekira Pukul 05.45 Wib, Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex