Atas Permasalahan di Desa Ganting, Pemkab Kampar Fasilitasi & Dalami Laporan Masyarakat

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:03:33 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Terkait dengan adanya permasalahan yang terjadi di desa Ganting kecamatan Salo, pemerintah kabupaten Kampar melakukan fasilitasi dan investigasi dengan mengadakan pertemuan bersama unsur pimpinan kecamatan dan dinas terkait guna membahas penyelesaian yang beberapa waktu lalu yang di suarakan masyarakat desa Ganting, rapat ini dipimpin oleh asisten Pemerintahan (Ass I) Setda Kampar Ahmad Yuzar di aula Bupati Kampar Selasa (20/10).

 

Dalam rapat ini Ahmad Yuzar selaku pimpinan rapat  mendengarkan penjelasan dari Camat Salo Minda  berkaitan dengan adanya indikasi penyimpangan yang dilakukan oleh kepala desa, serta didengarkan langsung oleh OPD terkait guna keperluan analisa terhadap masalah yang dibahas.

 

setelah mendengar apa yang disampaikan camat Salo Ahmad Yuzar mengatakan perlu adanya pendalaman terhadap apa yang disampaikan tadi oleh camat, kita harus hati-hati, teliti serta amanah dalam menyelesaikan permasalahan ini, kita ini penyelenggara negara dan kita ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

 

Sejalan dengan apa yang disampaikan asisten I, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Febrinaldi Tri Darmawan juga mengatakan terkait permasalahan desa Ganting ini akan di telusuri secara detail dan tentunya akan berkoordinasi dengan instansi terkait.

 

kita ingin melakukan upaya-upaya yang terbaik dan tentunya kita ingin hasil terbaik untuk semuanya" tutupnya.

 

Hadir juga dalam kesempatan ini kepala inspektorat kabupaten Kampar Muhammad beserta jajarannya, Satpol-PP, Dinas PU- Perkim dan beberapa dinas terkait lainnya (Ocu bundo).




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex