Tuntutan Forum Mahasiswa di Kejati Riau

Selasa, 16 Januari 2018 - 16:39:49 WIB
Share Tweet Google +

Siang tadi (16/01/18) forum mahasiswa dan pemuda anti korupsi melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Kejati Riau jalan Jendral Sudirman Pekanbaru.

Aksi tersebut di ikuti sekitar puluhan orang mahasiswa dengan membentangkan spanduk dan melakukan orasi dengan pengawalan pihak kepolisian.

Mahasiswa tersebut menyampaikan tuntutan yang mendesak kejati riau mengungkap aktor intelektual atau dalang dibalik kasus korupsi RTH yang berada di Jl. Ahmad Yani yang diduga melibatkan Gubernur Riau dan Keluarga (Andi Rahman,  Anto Rahman dan Juni Rahman).

Segera tetapkan tersangka kasus pembangunan RTH kacang mayang Jl. Jend Sudirman.

Mendesak Kejati Riau menelusuri dugaan keterlibatan Irma Rahman (Adik Gubernur Riau) dalam kasus korupsi proyek pengadaan alkes RSUD Arifin Ahmad TA 2015 - 2016.

Mendesak kejati riau menelusuri dugaan keterlibatan Juni Rahman (Adik Gubernur Riau) dalam Proyek SPAM senilai Rp 10 Milyar di Duri Kab. Bengkalis yang dikerjakan oleh Kontraktor an. Iwan Patah.

Mengajak seluruh masyarakat Riau untuk ikut mengawasi Proses Hukum Kasus Korupsi demi terciptanya Riau yang bebas dari Korupsi.

 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex