Bupati HM Harris menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Jl Pemda Gg Guru Pangkalan Kerinci Kota, Kamis 15 Oktober 2020

Bupati Harris Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Jalan Pemda

Kamis, 15 Oktober 2020 - 15:00:22 WIB
Share Tweet Google +


PELALAWAN, CATATANRIAU.COM | Bupati Pelalawan HM Harris, Kamis ( 15/10/2020) pagi turun langsung menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran lima petak ruko dan 2 warung yang hangus terbakar pada Rabu (14/10/2020) sore kemaren.

 

Kedatangan Bupati Harris guna menyerahkan bantuan berupa uang dan sejumlah bahan pokok serta peralatan dan perlengkapan harian, obat - obatan dan lainnya yang berasal dari Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Baznas Kabupaten Pelalawan dan lainnya.

 

Usai penyerahan bantuan, Bupati Harris tampak berbincang - bincang dengan para korban kebakaran dan tokoh masyarakat setempat.


" Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyampaikan duka yang mendalam pada warga yang menjadi korban kebakaran di Jalan Pemda. Semoga selalu tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini," ucapnya. 

 

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kiranya dapat meringankan dan membantu para korban untuk kembali bangkit. 

 

"Bantuan ini membantu meringankan beban para korban kebakaran dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat," papar Bupati Harris.

 

Salah satu korban yang diwawancarai  menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian Pemkab Pelalawan atas bantuan yang diberikan. 


"Terima kasih atas kedatangan Bupati mewakili Pemerintah yang membantu Kami korban kebakaran. Semoga bantuan yang Kami terima dapat dimanfaatkan. Sekali lagi terima kasih," paparnya sambil menahan tangis dengan mata berkaca - kaca. EP




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex