Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan Kab. Siak yang Berprestasi

Senin, 13 November 2017 - 18:03:49 WIB
Share Tweet Google +

Usai melaksanakan upacara  peringatan HKN ke 53, Senin (13/11/2017) dilapangan tugu, saat itu diserahkan  penghargaan kepada tenaga kesehatan berprestasi yang berhasil menciptakan berbagai inovasi layanan kesehatan dan penyerahan bantuan jamban sehat dari BAZNAS Kab. Siak bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Siak.

Ini dia rinciannya,  Puskesmas terbaik pertama dari Kerinci Kanan, sementara Puskesmas Lubuk Dalam dan Perawang di posisi kedua dan ketiga.

Untuk tenaga kesehatan saat itu diserahkan Penghargaan sebanyak 33 orang, terdiri dari dokter keluarga, dokter umum, dokter gigi, perawat, bidan, ahli gizi, apoteker dan tenaga pembantu non medis.

Selain itu sebanyak 14 kampung yang diwakili oleh penghulu juga menerima penghargaan, salah satunya adalah Kampung Lubuk Dalam sebagai terbaik pertama pada lomba perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Sementara itu, juga diserahkan penghargaan kepada kader posyandu sebanyak 15 orang, atas pengabdiannya selama 20 tahun lebih.

Dan terakhir Uptd Puskesmas Koto Gasib dan Pusako, 5 tahun berturut-turut atas pencapaian zero kematian ibu hamil dan melahirkan, sehingga diberikan pula penghargaan dari Bupati Siak.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex