Polres Rohul Konfrensi Pers Terkait Penangkapan TP Penyalah Gunaan Narkoba & TP Uang Palsu

Kamis, 16 Juli 2020 - 22:04:10 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Kapolres Rokan Hulu AKBP.Dasmin Ginting.SIK Gelar Konferensi Pers terkait penangkapan Tindak Pelaku(TP) Penyalahgunaan Narkotika dan Tindak Pelaku(TP) Uang Palsu di ruangan aula pertemuan Polres Rokan Hulu.Kamis.16/07/2020.

 

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu,Di Dampingi Wakapolres Rokan Hulu.Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI,Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,AMK,Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang.

 

Hadir juga Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Rainly Labolaang,SIK
,Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli,SH dan anggota jajaran polres Rohul serta Rekan - Rekan Media Online dan Media Cetak Kab Rokan Hulu.

 

Dari keterangan yang di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP.Dasmin Ginting.SIK Polres Rohul Berhasil mengungkap TP.Penyalah Gunaan Narkoba dari Sat Narkoba Polres Rokan Hulu 48 Kasus dengan Barang Bukti(BB) Narkoba jenis sabu sebanyak 258,36 gram,Narkotika jenis ganja sebanyak 367.94 gram.

 


Untuk Polsek jajaran polres Rohul 29 kasus dengan Barang Bukti(BB)yang di dapat untuk jenis Sabu 99.87 gram dan untuk jenis narkotika ganja 2.488.94 gram. 
Dengan jumlah tersangka 31 orang."Terangnya.

 

Tambahnya,sementara untuk Tindak Pelaku(TP) Uang Palsu tersangka berjumlah dua orang An.HB dan JA telah di amankan oleh Polres Rokan Hulu bersama barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor,52 Lembar Uang Kertas Palsu Pecahan Rp.100.Ribu,3 Bungkus Rokok Sampoerna serta uang asli Rp 75.Ribu."Tambah Kapolres.

 

Dalam acara konfrensi pers tersebut Kapolres Rokan Hulu juga menyampaikan kepada rekan - rekan Insan pers bahwasanya Polres Rokan Hulu akan tetap berkomitmen terus untuk melakukan pemberantasan terhadap peredaran narkotika di wilayah polres Rokan Hulu.

 

Kapolres Rokan Hulu menghimbau serta mengajak semua rekan-rekan insan media bersama - Sama untuk mensosialisasikan kepada warga masyarakat dampak dari penyalah gunaan Narkoba serta menghimbau kepada lapisan masyarakat dengan memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sesuai kondisi negeri kita saat ini yang di landa virus Cobid-19.

 

Kegiatan ini Berjalan dengan baik dan lancar, Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex