Polsek Rambah Dan Jajarannya Tangkap Tersangka Narkotika Jenis Shabu

Selasa, 23 Juni 2020 - 14:16:07 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Dibawah komando kepala kepolisian Sektor Rambah, yang dipimpin oleh Iptu Simatupang, memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan perihal informasi dari masyarakat bahwasanya di sebuah rumah kosong dijalan air panas pawan desa Rambah tengah hulu sering laksanakan transaksi narkotika jenis sabu dan mendapat informasi tersebut  kemudian pada hari minggu tanggal 21 Juni 2020 sekira pukul 01.30 wib. Jajaran dari Polsek Rambah. langsung menuju TKP. 

 

Kapolres Rokan Hulu, AKBP. Dasmin Ginting, Melalui Paur Humas Polres Rohul, Feri Padli. SH.Menyampaikan bahwaPada hari minggu tgl 21 Juni 2020 sekira Pkl 02.00 Wib Telah diamankan 2 (dua) orang laki -laki yang diduga pelaku memiliki, menguasai, mempunyai dalam persediaan narkotika Gol I jenis sabu,AM  laki-laki , 56Tahun,  islam,  Tani, Desa Bangun Purba kec. Bangun Purba dan DD, laki-laki, 22 Tahun, Islam, Tani, Desa Bangun Purba Kec. Bangun Purba Kab. Rokan Hulu."Ungkapnya.

 

Menurut keterangan dari Paur Humas Polres Rohul , Barang bukti yang di dapatkan, 2 (Dua ) paket Sedang Narkotika jenis Shabu yang terbungkus plastik klip warna putih bening dengan berat kotor 46,80 gram, 1 (satu) buah Plastik Warna Hitam, 1 ( satu)  buah dompet Kain warna Hitam,1 (satu) unit Handphone merk OPPO A3s1 warna hitam, 1 (satu) unit handphone merk REDMI Note 5A warna silver, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna hitam dengan Nopol BM."Terangnya. 

 

Tambahnya lagi setelah kedua pelaku mengaku bernama Sdr AM dan DD,kita amankan kita langsung introgasi  pelaku mengaku bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya dan barang tersebut adalah titipan Sdr RASEP (DPO) untuk diberikan kepada seseorang didesa rambah tengah hulu tetapi sebelum sampai pada seseorang tersebut kedua pelaku sudah tertangkap oleh pihak kepolisian. selanjutnya para pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek rambah untuk proses lebih lanjut."Katanya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex