DPD PAN Bengkalis Peduli COVID-19, Gelar Giat Sosial

Senin, 13 April 2020 - 19:45:02 WIB
Share Tweet Google +


Catatanriau.com, Duri - Gerak cepat membantu masyarakat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di pimpin langsung oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis bersama  Anggota DPRD komisi II Fraksi Partai PAN Rianto SH di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Senin (13/04/2020).

 

 

Gerak cepat itu adalah Penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga RT 04/RW 05 Duri timur, Pembagian ribuan masker serta 600 botol Anitiseptic herbal Kepada masyarakat dan  penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada  Puskesmas Balai Makam Kecamatan bathin solapan.

 

 

Kegiatan itu langsung dilakukan oleh Anggota DPRD dua periode Rianto  bersama pengurus DPD PAN Bengkalis serta melibatkan sejumalah awak media cetak maupun onlaine serta didampingi ketua RT setempat pak Siar.

 

 

Kegiatan DPD PAN ini bukan hanya di Kecamatan Mandau dan Bathin Solapan saja, namun akan dilakukan seluruh wilayah Provisi riau, dan juga akan dilakukan penyemprotan, baik itu di rumah ibadah, sekolahan, fasilitas umum, semuanya dilakukan penyemprotan.

 

 

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Mandau dan Bathin Solapan untuk tidak segan meminta bantuan PAN dengan menghubungi Kantor DPD PAN Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

 

 

"Terkait penyebaran Covid-19 ini, maka kami DPD PAN Bengkalis Rianto sudah mengeluarkan surat instruksi kepada seluruh anggota kader PAN untuk menyisihkan sebagian dari penghasilannya buat membantu mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ungkap Rianto.

 

 

"Khusus kegiatan hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan APD dan ribuan masker kepada masyarakat yang membutuhkan. Kemudian Apa yang kita lakukan ini merupakan bentuk komitmen kerja nyata PAN kepada masyarakat, terutama dalam penanganan wabah Covid-19 ini,” tukasnya. (putri)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex