Giat Bersih-bersih TNI Lawan Covid-19, Danramil 04/Mandau Turun Gunung

Senin, 23 Maret 2020 - 14:23:42 WIB
Share Tweet Google +


Pinggir - Untuk menekan penularan Covid-19 yang sedang marak dan sangat meresahkan masyarakat, Danramil 04/Mandau, bersama Instansi terkait melakukan penyemprotan Desinfektan guna mencegah Covid-19 (corona virus), Senin (23/03/2020) sekitar pukul 10:00 wib.

 

Kegiatan tersebut melibatkan 3 orang Personil TNI, 3 orang petugas UPTD Puskesmas Kecamatan Pinggir, 19 orang staff Kecamatan Pinggir, 4 orang petugas Rescue.

 

Disampaikan oleh Koramil 04/Mandau Kapten Arh H.Sitorus, kegiatan yang dilakukan ini adalah bentuk peduli TNI terhadap masyarakat dengan merebaknya virus yang sangat meresahkan akhir-akhir ini.

 

Adapun sasaran kegiatan hari ini adalah di Kantor Camat Pinggir menuju Pasar Pinggir, dilanjutkan ke Tempat-tempat Ibadah yang berada di Wilayah Kecamatan Pinggir

 

Danramil 04/Mandau menurunkan Alkap (alat perlengkapan) berupa 1 unit Ambulan Puskesmas Pinggir, 2 unit Mobil Dinas Kecamatan Pinggir, 4 unit alat semprot solo. Kegiatan berlangsung lancar dan di harap virus yang meresahkan ini segera cepat di tanggulangi oleh Pemerintah setempat.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex