Ketu DPRD Bengkalis Khairul Umam, Adakan Sosialisasi Covid-19 di Duri

Ahad, 22 Maret 2020 - 21:19:43 WIB
Share Tweet Google +


Duri - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis mengadakan sosialisasi dengan Awak Media Lokal, di Tenda Biru Jalan Hangtuah duri Kecamatan Mandau, tentang Covid-19 (corona virus), Ahad (22/03/2020), acara berlangsung sekitar pukul 13:00 WIB sampai dengan selesai.

 

Ketua DPRD Khairul Umam, dalam acara tersebut didampingi oleh, dr.H.Fidel Fuadi, dan dr.H.Elfriadi Sofyan, Perwakilan dari Pengurus Pelayanan Kesehatan, H.Adri.SE, Ketua Komisi III DPRD, dan Faisal Humas DPRD Bengkalis.

"Dalam acara itu beliau menyampaikan informasi tentang virus corona yang banyak berkembang di masyarakat, Ada yang benar dan ada pula yang tidak benar.informasi yang beredar harus lah Valid dan Akurat", Ujar Khairul Umam.

 

Dan bagi seluruh kalangan masyarakat diharap tidak mudah mendengar dan menyebarkan berita yang belum Valid,di minta pula bagi seluruh kalangan agar berkerjasama untuk mengenali ODP(orang dalam pantauan), PDP (pasien dalam pantauan), atau positif.

 

Menyikapi hal tersebut, Wakil rakyat ini menyimpulkan  untuk segera mencari solusi pencegahan covid-19 ini. 

 

"Kami dan semua Dinas Kesehatan akan melakukan Rapat untuk mencari solusi pencegahan Covid-19 yang sangat meresah kan masyarakat tersebut",ucap beliau.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex