Pelaksanaan Gerakan Bersih Sehat Polsek Mandau Polres Bengkalis

Jumat, 20 Maret 2020 - 22:44:47 WIB
Share Tweet Google +



MANDAU-BENGKALIS. Personil Polsek Mandau Polres Bengkalis bekerjasama dengan instansi terkait telah melaksanakan Gerakan Bersih Sehat, pada hari Jum'at (20/03/2020) sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai.

 

Dalam melaksanakan giat ini, Personil Polsek Mandau Polres Bengkalis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bengkalis - Kec. Mandau, Koramil 04 Mandau, UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas Duri Kota, dan UPT (Unit Pelaksana Teknis) Puskesmas Pematang Pudu.

 

Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adi Wuryanto didampingi Kapolsek Mandau KOMPOL Arvin Haryadi saat dikonfirmasi awak media catatanriau terkait giat ini mengatakan.

 

"Benar Kita melaksanakan giat Bersih Sehat dibeberapa tempat seperti 
Kantor Polsek Mandau, Kantor Camat Mandau, SPBU Jl. Sudirman, KUA Kec. Mandau, Kantor Kelurahan, Kantor Desa dan Kantor-kantor Pelayanan Umum di Jajaran Kec. Mandau-Bengkalis", ujar Arvin menyebutkan sejumlah tempat giat.

 

"Di tempat-tempat tersebut, lanjut Arvin, Kita semprotkan cairan disinfektan ke dalam dan luar ruangan-ruangan pelayanan masyarakat. Di dalam ruangan kita semprotkan ke seluruh permukaan benda seperti meja, kursi, pintu dan yang lainnya guna mengantisipasi penyebaran bakteri / virus penyakit yang menempel pada benda-benda di setiap ruangan", tambah Arvin.

 

Orang nomor satu di Kepolisian Sektor Mandau ini juga menyebutkan hasil dari kegiatan ini.

 

"Hasil dari giat Kita ini, terciptanya lingkungan yang bersih di tempat-tempat umum maupun kantor pelayanan masyarakat di wilayah Kec. Mandau", pungkas Kapolsek Mandau.

 

 

Dari pantauan di lapangan sekitar pukul 12.15 Wib, Gerakan Bersih Sehat Polsek Mandau Polres Bengkalis bersama Instansi terkait selesai dilaksanakan dan selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.(Rls)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex