Trafigh Light Padam, Truk Pengangkut Pakan Ayam Terbalik di Duri

Selasa, 17 Maret 2020 - 16:55:27 WIB
Share Tweet Google +


DURI - Pertemuan Jalan Jendral Sudirman dan Hang Tuah, Simpang Geroga mendadak macet dikarenakan Truk Pengangkut Pakan Ayam asal Sumatera Utara (Sumut) berplat Nomor Polisi (Nopol) BK 8040 CI berbobot 2,7 Ton yang dikemudikan Andi Sinambela terbalik dan menutup badan Jalan.

 

Diduga, Truk terbalik akibat padamnya Traffigh Light pengatur lalu lintas padam sejak sepekan lalu hingga membuat arus lalu lintas kendaraan semrawut.

"Lampu pengatur lalu lintasnya mati Pak, saya terkejut melihat pengendara motor menerobos, saat saya rem mendadak ditikungan, mobil tak kuat menahan beban,"terangnya.

 

Dikatakan sang sopir, trayeknya yang dari Medan, Sumut menuju Sumbar, sebelum terbalik sempat berhenti dan berjalan masuk kecepatan dua speed. Saat itulah pemotor menerobos jalur di pemberhentian lampu lalu lintas."Saya tidak ngantuk Pak, dari pada ada korban, lebih baik saya banting stir kekanan,terangnya menambahkan.

 

Hingga berita ini diturunkan, arus lalu lintas di persimpangan padat pengendara tersebut diberlakukan satu jalur dikarenakan muatan pakan ayam itu berserakan di badan jalan.(R)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex