Gunakan Interaksi Online, ASN di Siak Bisa Bekerja dari Rumahnya Masing-masing

Senin, 16 Maret 2020 - 12:15:06 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Pemkab Siak sangat tegas menanggapi masalah virus corona yang sudah mendunia saat ini. Salah satu upaya mencegah dan menghambat penyebaran infeksi virus corona (Covid 19), ASN diberikan dispensasi untuk bisa bekerja di rumah dengan menggunakan interaksi online.

 

"Meski ASN bisa bekerja di rumah melalui interaksi online, pelayanan publik tetap dilakukan dengan baik dan seperti biasanya," kata Bupati Siak Alfedri didampingi Kadis Kominfo Kabupaten Siak, Arfan Usman, Senin (16/3/2020) pagi.

 

Bupati beserta OPD terkait akan terus memonitor kondisi daerah dan terus berkonsultasi dengan pakar medis dalam menelaah situasi berkembang, serta terus berkonsultansi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana untuk menentukan status daerahnya siaga darurat ataukah tanggap darurat bencana non-alam apabila dibutuhkan.

 

"Yang jelas saat ini jajaran Pemerintah Daerah dibantu jajaran TNI dan POLRI serta dukungan dari pemerintah pusat, akan terus melakukan langkah-langkah yang efektif dan efisien dalam menangani penyebaran dan dampak Covid19," ujarnya lagi.

 

Alfedri menghimbau kepada seluruh masyarakat Negeri Istana untuk tetap tenang, tidak panik, dan tetap produktif dengan meningkatkan kewaspadaan agar penyebaran Covid-19 ini tidak terjadi di Siak. 

 

"Mari bersama dan bahu-membahu, kita bekerjasama agar negeri kita bias melewati ujian dan cobaan ini dengan selamat. Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," tutupnya. (Hms)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex