Cegah Penyebaran Virus Menular, Polsek Mandau Gandeng Sejumlah Instansi Lakukan Giat Bersih-bersih

Sabtu, 14 Maret 2020 - 20:45:02 WIB
Share Tweet Google +


MANDAU- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Mandau, beserta sejumlah Instansi di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, giat melaksanakan kerja bakti bersama untuk membersihkan sejumlah tempat umum yang ada di wilayah Kecamatan tersebut, Sabtu (14/03/2020) sekira pukul 09:00 WIB pagi.

 

Kegiatan itu pun tampak dilakukan pada dua tempat berbeda, lokasi pertama SD Swasta Muhamadiyah Jl.KH.Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam, Kecamatan Mandau,  kemudian di Masjid Ikhsan Jl.KH.Ahmad Dahlan yang juga berada di Kelurahan Balik Alam.

 

"Tujuan kegiatan ini kita gelar ialah membersihkan lingkungan SD Swasta Muhamadiyah, dan Masjid Ikhsan, dari sampah-sampah dan kotoran guna menjaga lingkungan bersih dan sehat serta mencegah adanya virus penyakit," ungkap Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariadi S.I.K, kepada Wartawan.

 

Kegiatan tersebut, selain dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariadi S.I.K, juga diikuti oleh sejumlah Personel Polsek Mandau, Personel BKO Sat Samapta Polres Bengkalis, Personel TNI Koramil 04 Mandau, Personel Damkar Kecamatan Mandau, Personel BPBD Kecamatan Mandau, Personel Sencom Kecamatan Mandau dan Pengurus Masjid Ikhsan.

 

Pada acara tersebut Kapolsek menyatakan "acara berjalan lancar, aman, serta kondusif" Ujar Kapolsek.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex