Poto bersama seusai melakukan Goro bersih-bersih sarana tepat ibadah umat Islam (Masjid) di Kota Bengkalis

Ciptakan Lingkungan Berseri, Jajaran Polres Bengkalis Goro Bersihkan Tempat Umum & Sarana Ibadah

Sabtu, 14 Maret 2020 - 13:17:08 WIB
Share Tweet Google +


Bengkalis - Pada hari Sabtu (14 /03/2020) sejak pukul 09.30. Wib, Jajaran Polres Bengkalis dan Satuan Samping serta Lintas Sektoral telah melaksanakan Kegiatan Bersih Sehat dan Kerja Bakti Serentak Ditempat Umum dan Rumah Ibadah, dalam rangka Menciptakan Bengkalis Berseri.

 

 

Pelaksanaan kegiatan diawali dengan Apel Persiapan yang dihadiri Kapolres Bengkalis AKBP Sigit ADIWURYANTO,SIK, MH. Waka Polres Bengkalis, seluruh PJU Polres, Para Perwira, Bintara serta ASN Polres Bengkalis. Perwakilan Pers Kodim 0303/Bengkalis. Perwakilan dari Dinas Kesehatan Kab Bengkalis. Satuan BPBD Kab. Bengkalis. Berikut Perwakilan Masyarakat Bengkalis. dengan jumlah personel yang terlibat sebanyak 166. Orang.

 

Apel persiapan ini dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP SIGIT ADI WURYANTO,SIK, MH yang di Wakili Kasat Narkoba. AKP. Syahrizal,SE.SH.Msi. dan selanjutnya membagi para personel dalam 2 Kelompok yang masing-masing dipimpin oleh seorang Perwira dengan sasaran sebagai berikut :

 

1. Lingkungan Lapangan Tugu dan Taman Antam Dewi Bengkalis
2. Lingkungan Mesjid Raya Istiqomah Bengkalis dan Pasar Klenteng Bengkalis.

 

Dalam Giat Gotong Royong Tersebut melibatkan anggota TNI 0303 Bengkalis,Dinas Kesehatan dan warga masyarakat, Tempatan.

 

Pada waktu bersamaan seluruh Polsek Jajaran juga melakukan hal yang sama dipimpin Kapolseknya masing-masing, dengan sasaran tempat-tempat Umum tersebut diatas dan Tempat Ibadah yang ada diwilayahnya.

 

Kegiatan untuk hari ini berakhir pada pukul 11.00. wib dan akan dilanjutkan besok pagi hari Minggu 15 Februari 2020, seluruh rangkaian kegiatan hari ini berlangsung dengan aman dan lancar.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex