Camat Pinggir Lepas Ribuan Peserta Pawai Taaruf MTQ Ke 17 Tingkat Kecamatan

Jumat, 13 Maret 2020 - 18:38:03 WIB
Share Tweet Google +


PINGGIR (Catatanriau.com)- Bertempat di depan Kantor Camat Pinggir,Azuar selaku camat melepas ribuan peserta pawai taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) yang ke 17 tingkat kecamatan,Jum'at(13/3/2020) sekira pukul 15.00 wib.

 

Diacara pelepasan peserta pawai taaruf tersebut tampak hadir,Anggota DPRD Bengkalis dapil Pinggir Susianto SR,Waka Polsek Pinggir AKP Pane,Danramil 04 Mandau Kapten Arh. H. Sitorus,Ka Upt Capil Pinggir,Ka Upt Disperindak Pinggir,Ketua MUI Kecamatan Pinggir,tokoh masyarakat,tokoh agama serta staff kecamatan Pinggir.

 

Camat Pinggir Azuar dalam kata sambutannya sebelum melepas peserta pawai taaruf menyampaikan"ucapan terima kasih banyak kepada kepala desa dan kelurahan serta masyarakat yang telah ikut memeriahkan pawai taaruf MTQ yang ke 17 ini,mudah-mudahan pada acara pembukaan MTQ yang dilaksanakan pada Sabtu(14/3/2020) malam besok kiranya dapat semeriah acara pawai taaruf ini.

 

Lanjut Camat"Dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim acara pawai taaruf resmi saya buka,tutup Azuar.

 

Pelaksanaan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran(MTQ) yang ke 17 dilaksanakan pada Sabtu(14/3/2020) malam dilapangan bola kaki desa Pinggir.(IN)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex