Kasi Kesosbud Yoan Dema Lepas Pawai Ta'aruf MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Batang Serosa

Kamis, 12 Maret 2020 - 20:24:18 WIB
Share Tweet Google +


DURI – Panitia dan Peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-1 Tingkat Kelurahan Batang Serosa Tahun 2020 M / 1441 H melaksanakan pawai ta’aruf dengan rute start Kantor Lurah Batang Serosa – Jl. KH. Ahmad Dahlan menuju jalan Hangtuah dan finish di Kantor Lurah Batang Serosa, Kamis (12/03/20).

 

Camat Mandau yang diwakili oleh Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial dan Budaya Kecamatan Mandau Yoan Dema menghadiri sekaligus melepas secara resmi pawai ta’aruf MTQ ke-1 tingkat Kelurahan Batang Serosa.

 

Dalam sambutannya, Yoan Dema sangat mengapresiasi Panitia MTQ Ke-I Tingkat Kelurahan Batang Serosa yang telah bergandengan tangan saling bahu-membahu satu sama lain demi terlaksananya MTQ ini.

 

“Dengan momentum MTQ Ke-1 Tingkat Kelurahan Batang Serosa ini Pemerintah Kecamatan Mandau mengharapkan masyarakat muslim Kelurahan Batang Serosa dapat meningkatkan kemampuan dan keinginan yang kuat dalam belajar membaca Alquran”, harap Yoan Dema.

 

“Semoga MTQ ke-1 Tingkat Kelurahan Batang Serosa ini menjadi landasan yang kuat untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak maupun para remaja dalam mengembangkan budaya Baca Qur'an”, pungkas Kasi Kesosbud.

 

Pelepasan pawai ta’aruf ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Kasi Kesosbud Yoan Dema yang didampingi oleh Lurah Batang Serosa Andri Hamzah, Ketua LAMR Kelurahan Batang Serosa, dan Ketua LPTQ Kelurahan Batang Serosa.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Lurah Batang Serosa Andri Hamzah, Danramil Mandau atau yang mewakili, Kapolsek Mandau atau yang mewakili, Tim Penggerak PKK Kelurahan Batang Serosa, Ketua LPTQ Batang Serosa, Ketua LPMK Kelurahan Batang Serosa, Ketua RT, Ketua RW, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.(r)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex