Anak Didik Baznas Kab.Bengkalis 1 Tes Lagi Ke SMP Cendikia BAZNAS RI

Kamis, 12 Maret 2020 - 11:03:59 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI Umumkan Hasil Kelulusan Para Peserta Yang Mengikuti Tes Seleksi Calon Peserta SMP CENDIKIA BAZNAS. 

 

 

Salah Satu Diantara Sekian Banyak Peserta dari Seluruh Indonesia Yang Lulus, 1 Siswa Asal Kabupaten Bengkalis yang merupakan Anak didik Baznas Bengkalis Aditya Pratama Sekolah Asal SDN 42 Bengkalis Lulus Seleksi Survey Faktual dari BAZNAS RI. 

 

 

Di antara Tahapan Seleksi yang telah di Lalui di antara nya : tanggal 18 Januari 2020 Mengikuti Tes Akademik dan Di Nyatakan Lulus tanggal 4 Februari 2020,Selanjutnya Pada Tanggal 12 Februari 2020 Di Lakukan Survey Faktual Dari BAZNAS dan Pada Tanggal 12 Maret 2020 Hasilnya Di Nyatakan Lulus Oleh BAZNAS pusat. 

 

 

Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar Menyampaikan" Alhamdulillah Salah satu Anak watan Bengkalis Lulus Survey Faktual dari Baznas RI, dan Akan Mengikuti tes Seleksi Akhir yakni Psikotes"Ujarnya.

 

 

Dan tak lupa kita panjatkan syukur kepada Allah Swt atas Kelulusan putra kita, tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Seluruh masyarakat bengkalis yang telah mendoakan dan kita beri semangat, doa agar nantinya lulus di seleksi Akhir" Ungkapnya.(r)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex