MTQ Tingkat Kelurahan Gajah Sakti, Balon Bupati Bengkalis Ini Berikan Apresiasi

Kamis, 12 Maret 2020 - 10:03:44 WIB
Share Tweet Google +


DURI - Pembukaan MTQ yang Pertama, tingkat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, secara resmi telah di buka oleh Camat Riki Rihardi pada Rabu (11/03/2020) malam, peserta MTQ yang di ikuti oleh seluruh Jama'ah Mesjid, dan sebanyak tujuh Mushola, yang ada di Kelurahan Gajah Sakti juga ikut berpartisi dalam memeriahkan MTQ ini.

 

Dalam hal ini Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, M,Si mengucapkan selamat dan sukses, atas pelaksanaan MTQ yang pertama digelar di tingkat Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau.

 

 

"Dengan sudah terlaksananya MTQ di tingkat Kelurahan Gajah Sakti ini, harapannya kedepan ini, untuk dapat dan bisa memberikan dampak baik dan positif di tengah-tengah Masyakarat kita," Ucapnya Kamis (13/3/2020). 

 

 

H. Abi Bahrun juga Berharap, kepada seluruh lapisan Masyarakat khususnya Generasi Muda, untuk tetap berpegang teguh kepada aturan dan ajaran Agama, untuk menghindari dari pelanggaran pengaruh penyakit Masyarakat.

 

 

"Dilaksanakannya MTQ ini, kita sangat mengharapkan kepada seluruh lapisan Masyarakat, supaya bisa membentengi diri dari pengaruh Narkotika, Perjudian dan pelanggaran Hukum Sisoal dan Hukum positif lainnya." Pungkasnya.(r)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex