MTQ ke X Tahun 2020 Kecamatan Sungai Mandau Resmi Ditutup

Senin, 09 Maret 2020 - 00:01:02 WIB
Share Tweet Google +


SIAK - Bupati Siak yang diwakili oleh Staf Ahli bidang pemerintahan Zulfikri  menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an ke X Tingkat Kecamatan Sungai Mandau di Kampung Tasik Betung pada  Minggu malam (8/3/2020).

 

Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an yang telah berlangsung selama 4 hari tersebut, mengangkat tema"Dengan MTQ ke X Tingkat Kecamatan Sungai Mandau mari jadikan Al-Quran sebagai Pedoman menuju generasi Qur'ani dan religi".

 

 Zulfikri mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia menuturkan, pentingnya saat ini untuk memahami makna isi kandungan ayat-ayat suci Al-Quran harus bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, mengingat Alquran merupakan tuntunan hidup bagi umat muslim.

 

"Tentunya dengan pelaksanaan MTQ ini bisa melahirkan Qari dan Qari'ah terbaik untuk mewakili Kecamatan Sungai Mandau untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten Siak yang tak lama lagi juga akan dilaksanakan",kata Zulfikri.

 

Hal yang sama juga dikatakan oleh Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa,saat ini LPTQ Kecamatan Sungai Mandau telah memberikan pimbinaan kepada  Qari dan Qari'ah yang ada.

 

Selain itu ia berharap agar nantinya Pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Kabupaten Siak di Kecamatan Kandis nantinya,Kecamatan Sungai Mandau bisa menjadi yang terbaik untuk bersaing bersama Kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Siak.(*)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex