Kapten Arh Agus Wanto Ikuti Penanaman Pohon Serentak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78 di Kecamatan Minas

Kamis, 27 Juni 2024 - 11:42:01 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 03/Minas Kapten Arh Agus Wanto mengikuti kegiatan penanaman pohon dalam rangka peringatan ke 78 hari Bayangkara Tahun 2024 dengan Tema  "Polri Presisi, mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan dan menuju Indonesia Emas", Kamis (27/06/2024) pagi.

Kegiatan yang dilakukan di taman lapangan Volly Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, atau tepatnya didepan Mapolsek Minas itu tampak juga diikuti oleh Camat Minas Nurfa Octolita SE, Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH, Lurah dan Penghulu Kampung, Personil Koramil dan Polsek Minas, Satpol PP, perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat dan sejumlah OKP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, adapun jumlah tanaman yang ditanam dalam giat penghijauan ini sebanyak 125 pohon, dengan berbagai jenis, seperti matoa, mahoni, ketapang, nangka, mangga dan jambu jamaika.

"Dalam HUT Bhayangkara Ke-78 hari ini dilaksanakan Kegiatan penanaman pohon seluruh indonesia secara serentak dan ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan bersama dalam upaya menjaga bumi dari pemanasan global dan perubahan iklim yang sudah menjadi ancaman nyata di depan mata," kata Danramil Minas Kapten Arh Agus Wanto.

Tentu kata Danramil, hal ini perlu kesadaran semua kalangan untuk melakukan antisipasi bersama, agar kelestarian lingkungan yang ada di bumi tetap terjaga dengan baik sehingga dapat memberi manfaat bagi kehidupan manusia yang nantinya akan berdampak positif bagi kesejahteraan dan ekonomi masyarakat khususnya di Kecamatan Minas.

"Pukul 10.00 WIB, Kegiatan Penanaman Pohon telah selesai  selama kegiatan situasi  dalam keadaan aman lancar," tuturnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex