HM Harris didampingi Sewitri SE menghadiri undangan haul Madrasah Suluk di Tambusai, di rumah tuan guru Khairul, Selasa 18 Juni 2024

HM Harris Siap Maju Calon Gubernur Riau 2024, Mengandalkan Dukungan Masyarakat

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:42:35 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU,CATATANRIAU.COM | 
HM Harris, tokoh politik yang menjabat sebagai Penasehat Golkar Riau dan mantan Bupati Pelalawan selama dua periode, mengumumkan kesiapannya untuk maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pemilihan Gubernur 2024. Ia menyatakan bahwa keputusan untuk maju akan bergantung pada seberapa besar dukungan dari masyarakat. Harris juga meminta doa agar segala sesuatunya berjalan sesuai harapan.

Pada Selasa, 18 Juni 2024, Harris menghadiri Haul di Madrasah Suluk Tuan Guru Khairul di Tambusai, memperingati wafatnya pendiri madrasah tersebut. Acara yang dihadiri ribuan warga dan tokoh penting, termasuk PJ Gubernur Riau S. F. Harianto, berlangsung khidmat. Setelah acara, Harris berbincang dengan warga Dalu Dalu, mendengarkan aspirasi mereka, dan memberikan pandangannya kepada generasi muda.

HM Harris  di dampingi anggota DPD terpilih Sewitri SE. MSi menekankan pentingnya sikap patriotik, keuletan, dan luasnya pergaulan untuk generasi muda. Ia menyampaikan bahwa generasi muda harus gigih, tidak gengsi dalam pekerjaan, dan memiliki tujuan serta wawasan yang luas. Menurutnya, sikap-sikap ini penting untuk mengatasi hambatan dan mencapai cita-cita.

Keterangan Poto: HM Harris Siap Maju Calon Gubernur Riau 2024, Mengandalkan Dukungan Masyarakat

Dalam konteks politik, Harris mengakui bahwa ia terus melakukan sosialisasi untuk melihat sejauh mana dukungan masyarakat terhadap pencalonannya sebagai Gubernur Riau. Jika dukungan tersebut cukup signifikan, Harris siap untuk maju dalam pemilihan yang akan berlangsung pada November 2024. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex