Sekda Arfan tutup FASI Ke VI Kabupaten Siak 2024 Dengan Harapan Terwujudnya Generasi Agamis

Ahad, 16 Juni 2024 - 19:15:36 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Setelah secara resmi dibuka pada pagi harinya oleh Bupati Siak Alfedri, Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) ke VI tahun 2024 tingkat Kabupaten Siak resmi di tutup pada malam harinya oleh Sekretaris Daerah Siak Arfan Usman. Sabtu (16/05/2024)

Tidak hanya di hadiri oleh 295 peserta dari seluruh Kecamatan di Kabupaten Siak, banyak juga masyarakat setempat yang hadir meramaikan acara penutupan FASI Ke VI tingkat Kabupaten yang digelar di Lapangan Siak Bermadah, Kecamatan Siak Sri Indrapura.

Bupati Siak Alfedri yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Siak Arfan Usman menyebutkan bahwa Kegiatan FASI tingkat Kabupaten ini diharapkan menjadi wadah untuk anak-anak di Kabupaten Siak untuk meningkatkan prestasinya secara berjenjang di bidang agama hingga tingkat Provinsi ataupun Nasional.

"Kegiatan ini merupakan momen keagamaan yang luar biasa yang diharapkan bisa mengajak generasi muda untuk berkompetisi dalam nuansa islami" sebutnya.

Ia juga turut mengapresiasi kegiatan FASI ke VI tingkat Kabupaten Siak tahun 2024 yang dilaksanakan oleh BKPMRI Kabupaten Siak ini.

Acara penutupan yang turut dimeriahkan dengan gebyar shalawat bersama yang dipimpin oleh Kanda Roudhy Al Mustofa atau Gus Roudhy ini memperlihatkan semangat anak-anak yang berpartisipasi.

"Pemerintah Kabupaten Siak memiliki komitmen kuat untuk mendukung anak-anak yang agamis, unggul, sehat dan cerdas." ujar Arfan Usman dalam sambutannya sebelum resmi menutup FASI Ke VI Kabupaten Siak.

Dalam pelaksanaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Ke VI tingkat Kabupaten Siak tahun 2024 Kecamatan Kandis mempertahankan peringkat nya sebagai juara umum dalam 2 tahun berturut-turut, diurutan ke dua Kecamatan Siak dan diurutan ke tiga Kecamatan Sabak Auh.****

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex