Tahun Ini Personil Polsek Minas Dan Warga, Qurban 1 Ekor Sapi

Ahad, 16 Juni 2024 - 18:19:48 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Bhabinkamtibmas Aipda I Ketaren menyerahkan hewan Qurban Personil Polsek Minas berupa satu ekor sapi kepada panitia Qurban Kampung Minas Barat, yang langsung diterima oleh Penghulu Ayang Bahari, Ahad (16/06/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah atau 2024 Masehi yang jatuh pada esok Senin (17/06/2024).

"Untuk penyembelihannya akan dilakukan oleh Panitia Qurban Masjid Nurul Iman Kampung Minas Barat, untuk kemudian disalurkan kepada warga masyarakat Dusun Minas Asal Kampung Minas Barat," ungkap Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Kapolsek pun berharap, dengan telah diserahkannya hewan qurban tersebut kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat di Dusun Minas Asal.

"Idul Adha atau Idul Qurban merupakan perwujudan dari makna pengorbanan, dengan cara mendekatkan diri kepada Allah, melalui mengerjakan perintah dan menjauhi larangan-Nya. Nah, berqurban ini sendiri merupakan salah satu perintah Allah yang tertulis didalam kitab suci Al-Qur'an," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex