Rokan Hilir Melejit: Alfin Zikra Tambah Deretan Anak Daerah Berprestasi

Ahad, 16 Juni 2024 - 12:02:55 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten Rokan Hilir, Alfin Zikra  menuai prestasi sebagai pemenang 1 Duta Bahasa Riau 2024 yang ditaja oleh Balai Bahasa Provinsi Riau.

Nanda Pertiwizen dan Rozy Sunaryo (Ketua P2DC) beserta jajaran kepengurusan sangat bangga karena Alfin merupakan anak yang memiliki intelegensi dan relasi yang baik.

“Semoga dengan kemenangan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi putera puteri daerah Kabupaten Rokan Hilir, sehingga bisa memberi semangat kembali pada generasi selanjutnya untuk selalu berani dan tampil menuangkan bakat serta potensi yang dimiliki” ucap Nanda Pertiwizen.

Selain memiliki wawasan umum yang baik, Alfin Zikra juga merupakan anak yang produktif serta kreatif.

“Terima kasih secara khusus kepada tim P2DC terutama kakak Nanda Pertiwizen dan abangda Rozy Sunaryo yang dari awal sudah menyemangati dan membimbing saya dalam setiap tahap pemilihan Duta Bahasa Riau 2024 untuk mewakili Rokan hilir hingga di hari puncak ini. Dukungan dari tiap pihak menjadi semangat tersendiri untuk saya bisa menjaga marwah Rokan Hilir. Semoga dengan kemenangan ini menjadikan motivasi bagi putra/i daerah Kabupaten Rokan Hilir untuk terus berani dan percaya diri dalam meningkatkan potensi dan bakat. Tak cukup sampai disini, saya pribadi dan rekan saya membutuhkan doa dan dukungan lebih untuk bisa percaya diri membawa Riau ke pemilihan duta bahasa nasional nantinya”. Ucap Alfin Zikra, pemenang 1 Duta Bahasa Riau 2024.***

Laporan : Tiyna 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex