Lakukan Goro di Gereja Desa Salo, Polres Kampar Gelar Bakti Sosial Religi

Sabtu, 15 Juni 2024 - 13:13:46 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Masih dalam rangka Rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Jajaran Polres Kampar menggelar kegiatan Bakti Sosial Religi dengan melakukan Goro di Gereja Santo Yosep Dusun Terang Bulan Desa Salo pada Sabtu pagi (15/6/2024).

Pelaksanaan Goro yang dilaksanakan Personil Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Barat ditempat ibadah di Gereja Santo Yosep Dusun Terang Bulan Desa Salo Kabupaten Kampar.

Dalam kegiatan Gereja Santo Yosep Dusun Terang Bulan Desa Salo dipimpin oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja yang diwakili oleh Kabag Log Polres Kampar Akp Mangembang Simanungkalit, didamping Kasat Binmas Akp Era Maifo bersama seluruh Personil Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Barat.

Adapun Bakti Sosial Religi yang di Laksanakan ini Polres Kampar Memberikan Bantuan Alat Kebersihan berupa 5 buah Sapu lidi, 5 buah Sapu lantai, 12 buah kain lap untuk kaca, 5 buah kain Pel, 8 bungkus Super Pel, 8 bungkus Pixal, 8 bungkus Cling Pembersih Kaca, 5 buah brus WC, 3 buah sikat lantai, 5 buah ember sedang, 5 buah gayung yang di serahkan oleh Kapolres Kampar yang di wakili oleh Kabag Log serta di terima oleh  pengurus Gereja Santo Yosep Dusun Terang Bulan Desa Salo sdr Stasi Edwar Sinaga.

Tim Bakti Sosial Polres Kampar  pembersihan di lingkungan Gereja dengan menyapu bagian halaman Gereja, dalam Gereja dan membersihkan toilet.

Pengurus Gereja Santo Yosep yang didatangi Personel Polres Kampar ini menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan Bakti Sosial ditempat ibadah ini, pada kesempatan ini mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan Bakti Sosial Religi ini berakhir sekitar pukul 09.30 wib dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex