Momentum Kehadiran Presiden RI, Ketua KNPI Riau Ajak Pak Jokowi Berikan Penghargaan Bagi PT PHR

Jumat, 31 Mei 2024 - 08:58:57 WIB
Share Tweet Google +

Jakarta, Catatanriau.com | Kehadiran Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Riau mau tak mau, suka tak suka tetap disambut dengan baik oleh Gubernur Pemuda Riau, Larshen Yunus.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau periode: 2022-2025 itu katakan, bahwa momentum kehadiran Presiden Joko Widodo ke Riau mesti di Lengkapi dengan acara Pemberian Apresiasi dan Penghargaan kepada para Pimpinan sekaligus Manajemen dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Hal itu dinilai sebagai langkah yang tepat, karena dengan demikian Presiden RI turut serta meningkatkan semangat dan performa dari PT PHR itu sendiri.

"Bapak Presiden RI yang kami Hormati, Pak Jokowi yang murah senyum. Tolong kami pak. Berikan Apresiasi dan Penghargaan bagi para Pimpinan beserta Manajemen PT PHR. Selama ini mereka sudah bekerja keras untuk Memperhatikan Provinsi Riau dan Indonesia secara luas. Bahkan khusus buat kami, Eksistensi para Pemuda di Riau ini benar-benar di Perhatikan mereka. Berbagai Perhatian dan Bantuan telah diberikan PT PHR bagi kalangan Pemuda Riau. Oleh karena itu, kami sangat berharap, kiranya bapak Presiden memberikan Penghargaan bagi PT PHR" ungkap Larshen Yunus, seraya meneteskan air matanya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu katakan, bahwa selama ini PT PHR benar-benar All Out dalam memberikan dukungan dan bantuan bagi kegiatan para Pemuda.

Aktivis Anti Korupsi itu bilang, bahwa selama ini PT PHR sudah bekerja sesuai koridornya. Berbagai Perhatian, Dukungan dan Bantuan telah dirasakan Keluarga Besar KNPI Provinsi Riau, baik itu di tingkat PK, DPD I, DPD II hingga jajaran MPI DPD KNPI Provinsi Riau. Pokoknya PT PHR adalah mitra strategis para pemuda yang benar-benar komitmen dalam bersikap.

"Tidak benar kalau ada suara-suara miring dari luar sana. Mereka itu hanya pandai mengklaim. Usianya sudah tua bahkan banyak yang Duda dan Janda, tapi masih berani ngaku dan bawa-bawa nama KNPI Riau. Itu pelanggaran hukum dan sangat memalukan. Kami harap semua pihak jangan terpengaruh. Prinsipnya, selama ini PT PHR telah banyak berbuat bagi Ekosistem Pemuda di Provinsi Riau ini" tegas Larshen Yunus.

Bertempat di Kantor DPP KNPI di Jakarta, hari ini Jum'at (31/5/2024) Ketua KNPI Provinsi Riau sekaligus WASEKJEN KNPI Pusat itu pastikan, bahwa pihaknya tegak lurus bersama PT PHR. Presiden RI diminta untuk berkenan memberikan Apresiasi dan Penghargaan bagi para Pimpinan sekaligus Manajemen PT PHR saat ini, karena telah terbukti bekerja dengan baik, benar dan berhasil sesuai dengan target.

"Hormat kami buatmu bapak Presiden RI, walaupun sejujurnya kami juga kesal sama bapak, karena terbukti pakai ilmu Dinasti Politik di Republik ini. Semuanya bapak maksimalkan, mumpung menjabat ya pak? sekalian saja cucu bapak itu kasih Jabatan, heheheh... Oke ya pak Presiden! bersama PT PHR, KNPI Provinsi Riau bekerja untuk Rakyat" akhir Larshen Yunus, bersama Tim Advokasi Hukum DPD KNPI Provinsi Riau, sambil menutup pernyataan persnya.(Rls).

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex