Maju Sebagai Gubernur, Edy Natar Nasution Dapat Dukungan Dari Marga Butar-Butar

Senin, 06 Mei 2024 - 09:36:35 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Edy Natar Nasution mantan Gubernur Riau yang juga merupakan bakal calon Gubernur Riau pada Pilkada serentak tahun 2024, menghadiri acara pesta syukuran bersama kumpulan Marga Butar Butar, Boru bere dan ibebere di Sopo Godang Hang Tuah Pekanbaru pada hari Sabtu (04/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Edy Natar Nasution memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Panitia untuk menyampaikan niat dan tujuannya dalam Pilgub mendatang.

Dia menyoroti potensi luar biasa yang dimiliki Riau dari segi Sumber Daya Alam (SDA) dan kemajemukan warganya, yang jika dikelola dengan baik akan memberikan hasil yang baik untuk kepentingan bersama masyarakat Riau.

Edy mengajak semua elemen masyarakat, baik dari etnis, budaya, maupun agama, untuk bersatu dalam membangun Riau agar lebih baik ke depannya.

Dia menekankan pentingnya seorang pemimpin yang mampu berinteraksi dan berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat demi kepentingan bersama.

Para tokoh Marga Butar Butar yang mendengarkan pemaparan Edy Natar merasa bangga dan secara bulat menyatakan dukungan mereka terhadap pencalonan Edy Natar Nasution sebagai calon Gubernur Riau.

Suasana penuh keakraban terasa saat panitia Pesta Syukuran Marga Butar Butar memberikan selembar ulos Batak kepada Edy Natar Nasution sebagai ungkapan syukur atas keberhasilannya memimpin Riau.

Semoga langkah yang diambil bersama-sama dengan dukungan penuh dari Marga Butar Butar ini dapat menghasilkan dampak positif sesuai dengan harapan bersama.

Selamat kepada Edy Natar Nasution atas dukungan dan penghargaan yang diberikan oleh keluarga besar Marga Butar Butar.***

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex