Dukung Program MK QWPP Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam Laksanakan Patroli Di Tempat Ibadah

Ahad, 28 April 2024 - 12:12:28 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam, yang berada di bawah naungan Polres Rokan Hulu (Rohul), melaksanakan kegiatan patroli di Tempat Ibadah atau Gereja dalam rangka mendukung program Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (MK QWPP) Tahun 2024. Minggu (28/04/2024) pukul 09.30 Wib hingga 10.30 Wib.

Kapolres Rohul, AKBP. Budi Setiyono, SIK,. MH, melalui Kapolsek Bonaidarussalam Iptu Romi Yendri, SH,.MH, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa para jamaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman dengan adanya kehadiran polisi di sekitar gereja.

"Dengan melalui program Minggu Kasih, personil Polsek Bonaidarussalam ingin menunjukkan bahwa polisi dapat menjadi sosok yang agamis dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat," ujar Iptu Romi.

Selain itu, lanjut Iptu Romi, kehadiran polisi juga bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal seperti curanmor saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah di gereja.

Selama pelaksanaan patroli, situasi di sekitar gereja terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Personil Piket SPKT Polsek Bonai Darussalam yang terlibat dalam program MK-QWPP 2024 antara lain Aipda Jamal Medi H, SH, Bripda Ilham Fauzi, dan Bripda Rizaldi Maulana.

Dengan kehadiran mereka, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan ketenangan bagi para jamaah yang sedang melaksanakan ibadah.(Humas Polres Rohul).

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex