Tasyukuran Kemenangan Prabowo - Gibran oleh DPD Projo Riau

Sabtu, 27 April 2024 - 12:51:36 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | DPD Projo Riau membagikan 100 sembako dan kaos Prabowo - Gibran kepada masyarakat yang berada di sekitar Posko DPD Projo Riau Jalan Durian, Pekanbaru, Jumat (26/4).  

Pembagian dilakukan oleh KSB DPD Projo Riau, Sonny M Silaban ST,  Sekretaris  Ary Okta Maulana, Bendahara DPD Projo Riau, Nata Hedy Nyo SE MH dan sejumlah pengurus DPD Projo Riau.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk Tasyukuran Kemenangan Prabowo Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024 dengan perolehan 96.214.691 suara.

Ketua Projo Riau,  Sonny Silaban mengatakan, tasykurun pengurus Projo Riau sebagi bentuk ucapkan rasa syukur sekaligus berbagi kebahagian dengan masyarakat Riau atas kemenangan Prabowo - Gibran dan berharap persatuan dan kesatuan bangsa tetap kita jaga serta kita pupuk bersama di masayarakat.

Sebenarnya kami akan melakukan tasyukuran yang lebih besar dengan mengundang DPC Projo se Provinsi Riau, namun kami tidak mau menjadi evoria yang dapat memperkeruh situasi dan kondisi politik saat ini, sambil  menunggu pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih, tambahnya.

Adapun selanjutnya dilangsungkan Rapat Kerja Pengurus DPD Projo Riau yang membahas Pilkada di Provinsi Riau dan akan mengevaluasi semua  SK Pengurus  se Riau.(Angie).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex