Wakili Bupati ,Sekda Kuansing dr. H. Fahdiansyah, S. pOG lepas keberangkatan Kafilah Kuansing mengikuti MTQ XLII di Kota Dumai

Sabtu, 20 April 2024 - 13:42:17 WIB
Share Tweet Google +

Teluk Kuantan, Catatanriau.com | 
Kegiatan MTQ XLII ini berlangsung selama 9 hari dari tanggal 20-28 April 2024 di Kota Dumai. Untuk itu, atas nama Pemkab Kuansing Pj Sekda dr. Fahdiansyah berharap banyak kepada peserta untuk dapat mengharumkan nama Kuansing pada kegiatan MTQ di Tingkat Provinsi Riau nantinya.

"Kepada Pelatih, Official dan Pendamping peserta MTQ diharapkan dapat berkerja sesuai dengan tugas yang telah diberikan, karena prestasi yang didapatkan bukan hanya tergantung kepada  peserta MTQ tetapi juga berkat kerja keras dari pelatih, official dan panitia yang mendampingi peserta selama kegiatan MTQ tingkat Provinsi berlangsung," Ujar Pj Sekda dr. Fahdiansyah.

Lebih lanjut Pj Sekda dr. Fahdiansyah menyampaikan bahwa, atas nama Pemkab Kuansing juga mengucapakan terimakasih kepada pelatih yang telah membantu mempersiapkan kafilah menjadi solid, dan tentu nantinya bisa diharapkan mendapatkan hasil yang memuaskan.

"Mudah mudahan seluruh waktu dan tenaga yang telah diberikan oleh official pelatih ini mencapai hasil terbaik, menjadi ladang ibadah dan diberkahi oleh Allah SWT." Harap Pj Sekda dr. Fahdiansyah.

Selanjutnya, Pj Sekda Kuansing menghimbau kepada seluruh peserta agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Kuantan Singingi dimata panitia dan kafilah-kafilah lain yang akan berada Dikota Dumai. Semoga hasil yang didapatkan bisa lebih baik dari tahun-tahun yang lalu.

Disamping itu, Bupati Kuantan Singingi Dr. H. Suhardiman Amby, Ak., MM juga sudah mempersiapkan reward atau bonus bagi para peserta yang bisa meraih prestasi nantinya, ujar Pj Sekda dr. Fahdiasnyah sembari menutup arahannya.

Turut hadir mendampingi Pj Sekda dr. Fahdiansyah yakni Waka II DPRD Kuansing Juprizal, SE., M. Si, Kapolres Kuansing AKBP. Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, Staff Ahli, Asisten, Kakankemenag, dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kuansing.(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex