Dihadiri Ratusan Anak Kemenakan, Halal Bihalal Suku Melayu Berjalan Sukses

Jumat, 19 April 2024 - 15:42:02 WIB
Share Tweet Google +

Cerenti (Kuansing), catatanriau.com |
Acara Halal Bihalal Suku Melayu yang ada di Kecamatan Cerenti Berjalan Sukses,  Acara yang di gelar di Balai Adat kecamatan Cerenti ini terlihat khidmat dan penuh kekeluargaan.
Hadir dalam acara ini, dt Suku Melayu, Rio neldi, Datuak nan barompek, Urang Godang, Kapolsek Cerenti dan para undangan.

Dalam sambutannya, ketua pelaksana Khairudin menyampaikan terima kasih atas kehadiran anak kemenakan dalam acara ini. Sekaligus menyampaikan bahwa ada saudara kita yang masuk menjadi bagian dari suku Melayu. Semoga kita semua dapat menerima dan memberi bimbingan kepada saudara kita tersebut.

Demikian pula sambutan yang disampaikan oleh dt monti suku Melayu. Herman Ismail, dengan adanya Halal Bihalal ini mari kita perkuat tali silaturahmi dan selalu menjaga kebersamaan ini. Herman Ismail juga menghimbau kepada anak kemenakan agar jangan malu bertanya kepada Datuak, mana yang anak, mana yang Kemenakan, agar kita tidak salah dalam bertutur sapa.

Selanjutnya Camat Cerenti yang diwakili oleh kasi PMD Fitri, menyampaikan Permohonan maaf kepada dt serta anak kemenakan Suku Melayu, Atas Nama Camat Cerenti yang tidak bisa hadir pada kesempatan ini karena sedang ada tugas ke Dumai, Camat Cerenti Menyampaikan Semoga acara ini berjalan lancar dan di ridoi oleh Allah SWT .
Halal bihalal ini ditutup dengan Ceramah agama oleh Al ustadz Hardianto.(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex