Jumat Curhat, Kapolsek Cerenti Jalin Silaturahmi Dengan Purnawirawan Polri

Jumat, 19 April 2024 - 15:40:59 WIB
Share Tweet Google +

Cerenti (Kuansing), Catatanriau.com | Polsek Cerenti Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat, untuk mendengar langsung curhatan tokoh masyarakat Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, kegiatan bertempat di Kedai Kopi Kantin Datuak desa Kompe Berangin Kec. Cerenti Kabupaten Kuansing, Jumat (19, 04, 2024)

Kegiatan Jumat Curhat kali ini terkesan agak spesial. Karena pada kesempatan ini  Hadir Salah seorang Purnawirawan Polri, yakni Aipda Alman yang juga pernah bertugas di Polsek Cerenti, juga terlihat beberapa tokoh Masyarakat dan warga Cerenti.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri S.Sos, menyampaikan "Bahwa, selain untuk menyerap dan menampung masukan, kritik dan saran dari masyarakat terkait pemeliharaan Kamtibmas, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat .

" Alhamdulillah, pada kesempatan yang masih dalam suasana lebaran ini, Saya Pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Polsek Cerenti mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, terkhusus buat Senior Purnawirawan Aipda Alman semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Terimakasih atas kehadirannya, mohon saran serta masukannya buat kami dalam melaksanakan tugas ". Ujarnya

"Lebih lanjut Kapolsek Cerenti meminta Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam upaya Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif. Dengan kolaborasi yang baik diharapkan Kamtibmas dapat berjalan lancar dan memberikan Kenyamanan yang memuaskan bagi semua pihak" ucap Kapolsek.

Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan ajang bagi Kepolisian untuk bertemu dengan masyarakat dan komunitas agar bisa saling bertukar fikiran, kami dari Kepolisian mengharapkan dukungan penuh dari semua lapisan Masyarakat untuk menciptakan suasana aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolsek 
(Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex