Rusak Parah, Jalan Penghubung 4 Desa di Kampar Diperbaiki Warga

Jumat, 19 April 2024 - 15:39:54 WIB
Share Tweet Google +

Kampar Kiri Hulu , Catatanriau.com | 19 April 2024, Yosrizal (Masyarakat Kenagarian Pangkalan Kapas) mengatakan terkait rusaknya jalan yang menghubungkan 4 desa (Desa Lubuk Bigau, Desa Kebun Tinggi, Desa Pangkalan Kapas, dan Tanjung Permai).

Kerusakan jalan yang menghubungkan 4 desa tersebut sudah terjadi sekitar 8 bulan akibat musim hujan yang cukup panjang. Empat desa tersebut merupakan bagian dari Kec. Kampar Kiri Hulu, Kab. Kampar.

"Selama jalan tersebut rusak, perekonomian masyarakat sangat terganggu dikarenakan sulitnya membawa hasil bumi milik masyarakat untuk dibawa keluar desa." Ujar Yosrizal.

Masyarakat setempat sudah lama berharap kepada pemerintah untuk memperbaiki jalan tersebut, namun belum ada hingga saat ini belum ditindaklanjuti, sehingga masyarakat secara mandiri melakukan gotong royong untuk memperbaiki jalan tersebut.

Jika tidak ditindaklanjuti, maka akan berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi para pengguna motor dan menghambat roda perekenomian masyarakat setempat.(Mutia).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex