Rayakan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional 2019, SMPN 3 Minas Gelar Ragam Perlombaan

Kamis, 21 November 2019 - 20:33:53 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Berbagai perlombaan diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2019 dan HUT PGRI ke 74 oleh seluruh guru dan siswa siswi yang ada di SMPN 3 Minas.

 

 

Di antaranya lomba Pertandingan antar guru, lomba roda-roda gila,  lomba jalan sepatu tempurung, lomba estafet bawa tepung, lomba pindahkan gelas berisi air, lomba memasukan paku ke botol beregu, dan pertandingan guru dengan siswa cabang futsal dan vollyball. Kegiatan tersebut digelar pada hari Kamis (21/11/2019) bertempat di halaman sekolah SMPN 3 Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Kepala sekolah SMPN 3 Minas, Drs Edi Azman Mpd, menyampaikan kegiatan ini digelar setiap tahunnya, yang juga bertujuan sebagai bentuk silahturahmi dan wadah kumpul para guru dan siswa siswi di sekolah itu. "Alhamdulilah kegiatan ini insya Allah akan rutin kita laksanakan setiap tahunnya," ujarnya.

 

Beliau juga berharap kedepannya kegiatan ini dilestarikan, dibudayakan dan di tumbuhkembangkan. "intinya kegiatan ini untuk menjalin silahturahim seluruh warga SMPN 3 Minas, melalui event event lomba yang kita laksanakan," ujarnya.

 

Dengan adanya perlombaan ini, Drs Edi Azman, beliau juga berharap kiranya kegiatan yang dilakukan dapat menumbuhkan kebersamaan, kekompakan, persatuan di kalangan guru maupun para peserta didik, sehingga dapat memicu prestasi yang lebih baik.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex