Bupati Siak H Alfedri menyerahkan hadiah kepada juara satu

PODSI Kota Bekasi Unggul Dalam Iven Siak Serindit Boat, Juara Tiga Diraih Malaysia

Ahad, 17 November 2019 - 17:48:26 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK - Tim dari Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi berhasil meraih juara lomba perahu Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) 2019 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Siak di perairan Sungai Siak, Ahad (17/11/2019).

 

 

Tim asal Provinsi Jawa Barat itu berhasil mencatatkan waktu 02 menit 24 detik 49 dan mengalahkan Kormada 1 DKI Jakarta diposisi II dengan waktu 02 menit 25 detik, posisi III Johor T20-A Malaysia dengan waktu 02 menit 26 detik dan PODSI Agam Sumatera Barat diposisi IV dengan catatan waktu 02 menit 29 detik.

 

 

Tim PODSI Kota Bekasi tadi pun mendapat hadiah uang tunai Rp60 juta. Sementara peringatan II Rp50 juta, peringkat III Rp30 juta dan peringkat IV Rp20 juta.

 

 

Ketua Komisi Wasit PB PODSI, Idam Aziz mengatakan, secara keseluruhan kulaitas iven bertaraf internasional ini lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Maka itu, kata dia, sudah pantas masuk kelender PODSI. 

 

"Kualitas panitia penyelenggara tahun ini juga jauh lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya," kata Idam kepada wartawan.

 

 

Idam menjelaskan, dengan masuknya SISBR dalam kelender PODSI, maka helat ini sudah menjadi tanggungjawab PB-PODSI. 

 

 

"Jadi tahun depan, selain dari panitia di sini, kami juga sudah bisa mengundang langsung peserta dari dalam maupun luar negeri," ujarnya.(*/r)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex
Internasional

Sam Smith juga kepikiran buat hidup normal

Senin, 09 November 2015
Internasional

KPK Ungkap Inilah Penerima Sogokan Annas Maamun

Rabu, 07 Desember 2016
Internasional

Jakarta Auto Show 2015 Dongkrak Penjualan Honda

Jumat, 06 November 2015