Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos

Tak Kuat Mendaki, Mobil Tanki CPO Di Minas Mundur, Hantam Dua Mobil Dibelakangnya

Ahad, 17 November 2019 - 10:34:05 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Sebuah kejadian naas sempat membuat geger warga yang bermukim diseputaran jalan lintas nasional kilometer 39 Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Sabtu (17/11/2019) sekira pukul 12:35 WIB siang kemarin.

 

 

 

Pasalnya, saat itu, sebuah mobil tanki bernomor polisi BM 8807 RO yang tengah bermuatan minyak kelapa sawit mentah atau yang akrab disebut dengan CPO (Crude Palm Oil) saat mendaki di tanjakan jalan tersebut dari arah Pekanbaru menuju Dumai diduga bermuatan berat mengakibatkan mobil itu tak kuat mendaki dan atrek hingga menghantam dua unit mobil yang berada tepat dibelakangnya.

 

 

 

Adapun kedua mobil yang dihantamnya tersebut diantaranya satu unit colt disel truk BM 9385 TB dan sebuah mobil minibus angkutan umum BM 7922 TU. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian naas ini, hanya saja kedua mobil yang di hantam mobil Tanki tersebut keduanya mengalami rusak berat dibagian kepala mobil.

 

 

 

Hal ini, sebagaimana diterangkan oleh Kapolsek Minas kompol Birma Naipospos saat dihubungi oleh wartawan pada Ahad (17/11/2019) pagi, Kapolsek menerangkan. "Kejadian hari sabtu semalam sekira pukul 12.35 WIB di km 39 Minas Barat, terjadi laka antara Mobil Tangki BM 8807 RO pengemudi  atas nama Turimin dengan mobil colt disel BM 9385 TB pengemudi atas nama M.Yasin Dengan Mobil Minibus BM 7922 TU pengemudi atas nama Rahman." Kata Kapolsek.

 

 

 

Kapolsek melanjutkan, "dimana pada saat menanjak tiba-tiba satu unit mobil tangki BM 8807 RO habis tenaga, dan lalu mobil tangki BM 8807 RO meluncur kebawah dan menabrak  satu unit mobil colt disel BM 9385 TB, kemudian menabrak lagi mobil minibus BM 7922 TU. Akibat laka tersebut tidak ada menyababkan korban melainkan kerusakan pada mobil." Pungkasnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex