Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Personil Polsek Minas Gencar Lakukan Patroli Dialogis

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:30:59 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Polsek Minas - Polres Siak secara rutin gencar melakukan Patroli Dialogis dalam rangka Giat OMB LK - 2024 di Wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (24/01/2024) sekira pukul 13.00 WIB.

"Giat Patroli dialogis ini kita lakukan di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024," kata Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Dijelaskan Kapolsek, dua orang personil pun ditugaskan dalam giat ini diantaranya Iptu Andi Anis dan Aipda Fariader, SH.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman terhadap masyarakat maupun kantor PPK Minas dan Kantor panwascam Minas menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024," katanya.

Selain itu kata Kapolsek, giat ini juga dilakukan untuk mncegah terjadinya pelanggaran dan Tindak Pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas.

"Agar masyarakat dan panitia serta sekretariat PPK Minas dan Panwascam Minas merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat serta dapat bekerja dengan baik dan mengantisipasi tindak Pidana kejahatan lainnya," imbuhnya.

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex