Himbauan Pemilu Damai 2024, Polsek Tapung Hilir Terus Gelar Kegiatan Cooling System

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:07:32 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Himbauan pemilu damai 2024, Polsek Tapung Hilir Terus Gelar Kegiatan Cooling System lewat jajaran polsek Tapung Hilir Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar oleh Aipda Ferry Monika, S.H.

Rabu 24/1/24 sekira pukul 9:30 wib Kapolsek Tapung Hilir AKP. Jurfredi, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai Aipda Ferry Monika, S.H memberikan himbuan kepada warga Desa Kota Bangun di Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Tentang mensosialisasikan menghimbau pemilu damai 2024, dan cooling system Kepada Masyarakat sebagai berikut,

"Menghimbau kepada Warga Masyarakat Desa Kota Bangun Untuk Menjaga Kamtibmas, Mari kita Ciptakan Suasana Pemilu Yang Aman dan Damai, Stop/ Jangan Terpancing apalagi Menyebarkan Berita Hoax  maupun Ujaran Kebencian, Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita, Tidak diperbolehkan mengasut maupun menjelek - jelekan Caleg maupun Calon Presiden dan Wakil Presiden, Gunakan Hak Pilih Kita pada tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing - masing ".

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja SH, SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP. Jurfredi, SH, menyampaikan Bahwa "Kami juga mengingatkan agar tidak terpancing berita hoax serta tidak menyebarluaskan info tersebut kepada orang lain karena akan merusak kondisi lingkungan di masyarakat kita".

"Kami juga meminta dan mengajak warga Desa untuk datang ke TPS sesuai dengan DPT masing-masing untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2024, Pemilu 2024 sukses adalah target kita bersama," Tutup Kapolsek Tapung Hilir AKP. Jurfredi, SH, ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex